Polsek Arjosari amankan kegiatan kampanye Pilkades 2017 Desa Kedungbendo | Polres Pacitan

Polsek Arjosari amankan kegiatan kampanye Pilkades 2017 Desa Kedungbendo

5525db61-74b5-4975-9a9c-40183424f196polrespacitan.id. PACITAN. Tanggal 28 Agustus mendatang, Pemerintah kabupaten pacitan akan mengadakan hajatan besar pemilihan kepala desa serentak 2017 yang diikuti oleh 18 Desa yang ada di Kabupaten Pacitan. Berbagai persiapan termasuk keamanan telah disiapkan terutama oleh jajaran Kepolisianresort Pacitan.

Semua rangkaian pentahapan pilkades 2017 di wilayah Kabupaten Pacitan mendapatkan pengamanan dari Polres Pacitan. Sejak hari kemarin, Pilkades 2017 telah memasuki kampanye. pada hari ini Rabu (23/8) Anggota Polsek Arjosari melakukan pengamanan kampanye para calon kepala Desa di Desa Kebondalem Arjosari Pacitan. Di wilayah Kecamatan Arjosari hanya satu desa yang mengikuti Pilkades 2017 yaitu Desa Kebondalem.

Kapolsek Arjosari AKP Herman mengungkapkan jika pihaknya telah mengerahkan anggotanya untuk mengamankan kegiatan kampanye Pilkades 2017 ini yang dilaksanakan di Balai Desa Kebondalem yang dihadiri ratusan warga kebondalem tersebut.

“Di Kecamatan Arjosari hanya Desa Kebondalem yang mengikuti pilkades 2017 ini. Ada 3 calon kepala desa yang bersaing dan menyampaikan visi misi pada kampanye hari ini,” jelasnya.

Dalam kegiatan kampanye ini dihadiri oleh unsur forkopimcam dan masyarakat Kebondalem. Selain penyampaian visi misi oleh masing masing calon, pada kegiatan tersebut juga diadakan penandatanganan kesepakatan damai siap menang atau kalah oleh masing masing calon yang disaksikan oleh beberapa saksi. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *