Cipta Kondisi menjelang Pilkades serentak, Kapolsek Bandar laksanakan cangkrukan dengan para calon | Polres Pacitan

Cipta Kondisi menjelang Pilkades serentak, Kapolsek Bandar laksanakan cangkrukan dengan para calon

c11dde78-f164-4fa3-974e-915353037329polrespacitan.id. PACITAN. Pemerintah Kabupaten Pacitan tanggal 28 Agustus 2017 mendatang akan melaksanakan Pilkades serentak 2017 di 18 Desa yang ada di kabupaten Pacitan. Ke-18 desa tersebut juga sudah siap menggelar pesta demokrasi tersebut dan panitia pemilihan juga sudah bekerja melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam upaya peningkatan partisipasi pemilih.

Polres Pacitan sebagai unsur keamanan juga telah memastikan kesiapan dalam rangka  pengamanan Pilkades serentak tersebut agar berjalan aman dan lancar. Berbagai upaya awal telah dilaksanakan oleh Polres Pacitan mulai dari pelaksananaan rapat koordinasi, kesiapan rencana pengamanan dan jumlah personel yang dilibatkan hingga kegiatan intelijen dan sosialisasi kepada masyarakat dan para calon langsung oleh para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas yang wilayahnya melaksanakan pilkades.

Seperti kegiatan yang dilaksanakan oleh kapolsek Bandar AKP Djamin dan Bhabinkamtibmasnya. Kapolsek Bandar besama anggotanya melaksanakan silaturhami ke rumah calon calon Kades yang ada di wilayahnya guna menyampaiakn himbauan kamtibmas bagaimanan agar dalam pelaksanaan Pilkades nanti di wilyahnya bisa berjalan aman dan kondusif.

“Selama menjelang Pilkades nanti, kegiatan sambang desa dan silaturahmi ke tokoh tokoh masyarakat oleh kapolsek atau bhabinkamtibmas terutama di Desa yang melaksanakan pilkades terus ditingkatkan. Selain silaturahmi juga menyampaikan himbauan himbauan¬†agar dalam pelaksanaan Pilkades nanti di wilayahnya bisa berjalan aman dan kondusif,’ jelas AKP Djamin.

Sebagai informasi, adapun18 desa yang akan menggelar Pilkades pada 28 Agustus 2017 nanti adalah desa Sukoharjo dan desa Arjowinangun di kecamatan Pacitan, kemudian desa Bomo, desa Mendolo Lor, desa Kebonsari dan desa Piton di kecamatan Punung.

Selanjutnya desa Dadapan, desa Poko, desa Pelem dan desa Tamanasri di kecamatan Pringkuku. kemudian desa Sendang dan desa Donorojo di kecamatan Donorojo. Desa Tumpuk kecamatan Bandar, desa Tegalombo kecamatan Tegalombo, desa Nogosari dan desa Hadiwarno di kecamatan Ngadirojo. Selain itu juga desa Gasang kecamatan Tulakan dan desa Kedungbendo kecamatan Arjosari. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *