Polres Pacitan gelar pelatihan Fungsi Lantas | Polres Pacitan

Polres Pacitan gelar pelatihan Fungsi Lantas

3c94458d-8449-4dfb-8f61-6f44e93de88dpolrespacitan.id. PACITAN. Guna meningkatkan sekaligus mengoptimalkan pengetahuan tentang fungsi teknis lalu lintas, Pada Selasa (18/7) Polres Pacitan melalui Bag SDM melaksanakan pembinaan dan pelatihan fungsi teknis lantas terhadap anggota  Polres Pacitan dan Polsek jajarandi Gedung Serba Guna Graha Bhayangkara Polres Pacitan.

Sejumlah 100 anggota yang terdiri dari gabungan bag, sat dan fungsi yang ada di Polres Pacitan dan Polsek  hadir dalam kegiatan pembinaan dan pelatihan tersebut yang di buka langsung oleh Wakapolres Pacitan Kompol Hedrik Sulistiawan. SE.

Pada acara pembukaan pelatihan, Wakapolres Pacitan menekankan kepada Anggota agar bisa mengikuti pembinaan ini dengan sungguh sungguh dan mengambil ilmu dari materi yang disampaikan pemateri.

“Fungsi teknis lalu lintas adalah fungsi yang dikedapankan Polisi di lapangan terutam tentang penegakan hukum lalu lintas, pengaturan arus lalin dan penguraian kemacetan di jalan raya,” jelas Kompol Hendrik.

Dalam kegiatan pengarahan dan pembinaan tersebut, Kasat Lantas AKP Hendrix  juga menyampaikan langsung materi tentang fungsi teknis lalu lintas sesuai dengan tupoksi tugas yang diembannya.

Lebih lanjut Kasat Lantas menyampaikan, Pelatihan Fungsi Teknis dan pembinaan ini  juga bertujuan meningkatkan pengetahuan para anggota Polres Pacitan terutama tentang fungsi teknis kepolisian, salah satunya fungsi lalu lintas sehingga bisa diaplikasikan jika ada permasalahan di lapangan. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *