Polres Pacitan laksanakan supervisi fungsi ke Polsek Jajaran | Polres Pacitan

Polres Pacitan laksanakan supervisi fungsi ke Polsek Jajaran

a571e198-38ec-42b9-b68a-f705d6087e6ePACITAN. polrespacitan.id.- Selama 3 hari mulai hari Rabu (12/7) tim supervisi bidang operasional Polres pacitan melaksanakan kegiatan Supervisi triwulan ke II ke Polsek jajaran di wilayah hukum Polres pacitan.

Kegiatan supervisi tersebut melibatkan seluruh admin ops bagian, satuan dan seksi yang ada di Polres pacitan yang akan melakukan pengecekan, pengawasan dan pembenahan yang berhubungan dengan kegiatan operasional kepolisian di tingkat Polsek sehingga dapat seragam sesuai petunjuk dan arahan yang telah ditetapkan dinas sebelumnya.

“Jadi jangan berpikiran tim mencari cari kesalahan,” imbuhnya. ab5e643c-b11b-4cb8-8ada-7a466edded18

Dalam kegiatan supervisi tersebut tim melakukan pemeriksaan sesuai dengan bagian dan atau satuan yang dibawahinya. Misalkan Satuan Reskrim Polres Pacitan melakukan pengecekan terhadap hasil kinerja dari unit reskrim Polsek meliputi baik hasil penyidikan maupun administrasi bulanan yang harus dipenuhi. Dan tim lain juga melakukan hal sama pada unit unit yang ada di Polsek.

Kegiatan direncanakan akan melakukan supervisi di seluruh Polsek jajaran guna melakukan pemeriksaan dan penyampaian informasi agar sesuai dengan jukrah dan SOP yang ada. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *