Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 71, Kapolres Pacitan berikan tali asih pada purna Polri | Polres Pacitan

Tasyakuran HUT Bhayangkara ke 71, Kapolres Pacitan berikan tali asih pada purna Polri

c1d31612-2e77-4d6a-9805-de7a0b74c40apolrespacitan.id. PACITAN. Pada peringatan HUT Bhayangkara ke 71, Polres Pacitan menggelar  acara tasyakuran HUT Bhayangkara di gedung Graha Bhayangkara Polres Pacitan, Senin, 10 Juli 2017 selesai upacara HUT Bhayangkara ke 71.

Sesuai dengan tema peringatan HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017 “Dengan Semangat Profesionalitas dan modernisasi, Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera , Mandiri Dan Berkeadilan,” Polres Pacitan menggelar berbagai kegiatan mulai dari kegiatan sosial, sosialisasi tentang terorisme dan Radikalisme hingga pada puncaknya diperingati dengan upacara gabungan HUT Bhayangkara ke 71 dan tasyakuran bersama seluruh anggota Polres Pacitan.

Pada acara syukuran, Kapolres Pacitan bersama Ibu ketua cabang Bhayangkari Pacitan secara simbolis memotong tumpeng yang diberikan kepada anggota Polres Pacitan yang tertua dan termuda sebagai simbolis setelah sebelumnya dipanjaatkan doa bersama agar dalam moment HUT Bhayangkara ke 71, seluruh Polisi Indonesia khususnya anggota Polres Pacitan diberikan kelancaran dan keselamatan dalam menjalanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Di sela sela kegiatan syukuran, Kapolres Pcitan secara khusus mengundang para pensiunan Polri dan PNS Polri yang telah purna bhakti dan memberikan tali asih kepada semuanya. tali asih tersebut merupakan wujud perhatian dan ucapan terima kasih atas darma bhakti yang telah diberikan selama bertugas di Polres Pacitan. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *