Paska Lebaran, Patmor Sabhara Polres Pacitan tetap tingkatkan Patroli di pertokoan emas | Polres Pacitan

Paska Lebaran, Patmor Sabhara Polres Pacitan tetap tingkatkan Patroli di pertokoan emas

d8b2d81f-8923-46a9-8cf9-3541d4c9303apolrespacitan.id. PACITAN. Paska lebaran Idul Fitri 1438 H, Polres Pacitan melalui unit Patroli Sabhara Polres Pacitan terus menggiatkan kegiatan patroli di pertokoan dan permukiman masyarakat guna mengantisipasi peningkatan tindak kriminalitas yang memanfaatkan moment peningkataan aktifitas masyarakat baik di pasar, pusat perbelanjaan maupun pertokoan emas.

Khusus untuk antisipasi pencurian dengan kekerasan di pertokoan emas, Polres Pacitan menyediakan pasukan patroli khusus dengan bersenjata memantau aktifitas masyarakat di seputaran pertokoan emas.

Kanit Patroli Sabahara Ipda Amrih menjelaskan jiak kegiatan patroli dan pengamanan pertokoan emas dilakukan guna mencegah terjadinya pencurian dengan kekerasan. Paska lebaran biasanya aktifitas jual beli emas di toko emas meningkat, ungkpanya.

Selain pertokoan emas, menyikapi situasi pasaka lebaran, regu patroli sabhara Polres Pacitan juga di arahkan guna pengamanan obyek vital seperti perbankkan, pusat ATM  serta perkantoran lain yang yang mulai dipadati aktifitas masyarakat. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *