Polres Pacitan amankan konser dangdut OM Sagita di Pelabuhan Tamperan | Polres Pacitan

Polres Pacitan amankan konser dangdut OM Sagita di Pelabuhan Tamperan

5a09d3b7-9647-4fdb-999a-6991d135e3b4polrespacitan.id. PACITAN. Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1438 H, berbagai aktifitas masyarakat melaksanakan halal bihalal di wilayah kabupaten Pacitan masih banyak yang melaksanakannya. Seperti kegiatan halal Bihalal yang dilaksanakan asosiasi Sinar Samudra Kabupaten Pacitan menggelar kegiatan halal bihalal dengan mengundang OM Sagita di Pelabuhan Tamperan, Selasa (4/7/2017).

Dengan adanya pentas Dangdut OM Sagita dari Surabaya, Polres Pacitan menyiapkan satu peleton personel pengamanan guna mengamankan acara musik dangdut tersebut. Beberapa Pesonel disiapkan guna mengamankan di lokasi dan jalur karena diperkirakan acara dangdut tersebut akan dibanjiri oleh masyarakat yang ingin melihat OM Sagita tersebut.

Kasat Sabhara AKP M. Syamsul saat memimpin pengamanan mengungkapkan jika pengamanan dipersiapkan lebih banyak karena orkes SAGITA merupakan orkes dangdut yang cukup terkenal di Jawa Timur, sehingga diprediksi akan banyak menarik minta penonton, ungkapnya.

“OM SAGITA ini termasuk orkes yang terkenal di Jawa timur, sehingga banyak menarik masyarakat yang menonton. Karena itu kita menyiapkan personel pengamanan yang cukup banyak,” jelasnya.

Kegiatan hingga selesai berlangsung aman dan lancar. Walau diwarnai adanya keributan kecil antar penonton, tetapi secara umum kegiatan berjalan lancar dan kondusif. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *