Pimpin Apel pagi, Kapolres Pacitan ajak anggota saling memaafkan di moment Lebaran Idul Fitri 1438 H | Polres Pacitan

Pimpin Apel pagi, Kapolres Pacitan ajak anggota saling memaafkan di moment Lebaran Idul Fitri 1438 H

5284070b-e237-4c8b-847a-24b3a65661d0polrespacitan.id. PACITAN. Memasuki hari pertama aktif setelah anggota PNS dan sebagian anggota melaksanakan Cuti dan kegiatan operasi Ops Ramadniya 2017, Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya SIK langsung memimpin apel pagi hari pertama aktif pada Senin, 3 Juli 2017.

Pada kesempatan apel pagi tersebut, Kapolres Pacitan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kesigapan dan dedikasi kerjanya selama operasi Ramadniya Semeru 2017 sehingga rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Idul Fitri 1438 H di wilayah Pacitan berjalan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang tetap semangat bertugas melayani masyarakat pada lebaran Idul Fitri 2017. Pada moment lebaran Idul Fitri ini mari kita saling maaf memaafkan dan meningkatkan kembali kinerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat”, jelasnya.

Selain itu, menyikapi situasi kegiatan terorisme yang menjadikan anggota Polri sebagai sasaran, Kapolres Pacitan memotivasi anggota agar tetap semangat menjalankan tugas dan tetap selalu siaga dan berhati hati untuk menjaga diri masing masing.

Selesai apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Pacitan di halaman Mapolres Pacitan. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *