Kapolres Pacitan pimpin sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Tulakan | Polres Pacitan

Kapolres Pacitan pimpin sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Tulakan

IMG_5495Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya SIK kembali memimpin upacara serah terima jabatan di Polres Pacitan. Sebanyak 2 (dua) pejabat perwira hari ini Senin 3 Juli 2017 resmi menduduki pos jabatan baru setelah resmi dilantik dalam upacara setijab yang di pimpin  langsung Kapolres Pacitan.

Dua pos jabatan di Lingkungan Polres Pacitan mengalami pergantian sesuai telegram Kapolda Jatim bulan Juni 2017 kemarin adalah Jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) dan Kapolsek Tulakan.

Kasat Reskrim yang lama AKP Pujiyono SH dipromosikan menjadi Kasat Reskrim Probolinggo Kota dan digantikan oleh pejabat baru AKP Agus yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polrestabes Surabaya.

Selanjutnya Jabatan Kapolsek Tulakan sebelumnya dijabat AKP (Purn) Sutrisno yang sudah pensiun digantikan oleh AKP Waluyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbaghumas Polres Batu.

Kegiatan sertijab berlangsung sederhana dan khidmad di gedung graha Bhayangkara Polres Pacitan yang diikuti oleh seluruh perwira dan perwakilan anggota. Pada acara tersebut Kapolres pacitan memberikan arahan dan penekanan terhadap para pejabat yang baru tersebut agar bisa membantu pelaksanaan tugas Kapolres di wilayah hukum Polres Pacitan.IMG_5480

AKBP Suhandana Cakrawijaya SIK, mengatakan, jika mutasi jabatan merupakan hal yang sudah biasa sesuai dengan kebutuhan organisasi Polri. Agar kepada para perwira yang mendapatkan amanat ini bisa melaksanakan dan bertanggung jawab terhadap amanat jabatan yang diembannya nanti, pungkas AKBP Suhandana saat memberikan arahan. Dan juga Kapolres Pacitan menyampaikan terima kasih dan selamat kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri di Polres Pacitan dan mendapatkan promosi di Polres yang baru. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *