Puluhan karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke 71 dari masyarakat menghiasi Halaman Mapolres Pacitan | Polres Pacitan

Puluhan karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke 71 dari masyarakat menghiasi Halaman Mapolres Pacitan

22ae6c4e-dfc9-49b0-b7d5-12a3181d0778polrespacitan.id. PACITAN. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 Polres Pacitan di banjiri karangan bunga ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 71 dari masyarakat dan instansi, senin (3/07/2017).

Beberapa karangan bungan Ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke 71 yang datang dari instansi dan masyarakat Pacitan tersebut tertata rapi di halaman depan Polres Pacitan.

Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya, S.I.K. melalui Paur Subbaghumas Polres Pacitan Aiptu Thomas ALim mengatakan, ” Kapolres Pacitan mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah di berikan masyarakat kepada Polri. Semoga do’a dan ucapan yang di berikan akan memotivasi anggota Polri, serta Polri semakin Berjaya dan dipercaya oleh masyarakat masyarakat, katanya.

Bukan hanya satu tetapi ada beberapa karangan bunga yang sampai saat ini terpampang di halaman Polres Pacitan, hal tersebut adalah salah satu bentuk solidaritas antar instansi dan kepercayaan masyarakat terhadap Polisi.

Karangan bunga tersebut datang dari beberapa instansi, mulai dari Forkopimda, perbankan, perusahaan dan masyarakat Kabupaten Pacitan. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *