Pantau harga sembako menjelang Ramadhan, Kapolsek Bandar laksanakan patroli gabungan dengan instansi terkait di Pasar wage jeruk | Polres Pacitan

Pantau harga sembako menjelang Ramadhan, Kapolsek Bandar laksanakan patroli gabungan dengan instansi terkait di Pasar wage jeruk

c93dfd45-48ad-44de-a93f-076086ac8e8apolrespacitan.id. PACITAN. Menjelang kegiatan ibadah Puasa di bulan ramadhan dan perayaan hari lebaran Idul Fitri 1438 H / 2017 M  di wilayah Kecamatan Bandar, Kapolsek Donorojo bersama gabungan intansi terkait melaksanakan operasi pasar pemantauan harga sembako di Pasar Jeruk pada hari pasaran wage pada Rabu, 24Mei 2017.

Kapolsek Bandar AKP Djamin mengungkapkan jika kegiatan pemantauan harga sembako guna mengecek ketersedian dan harga sembako menjelang bulan suci romadhon.

“Mengingat tinggal beberapa hari lagi sudah masuk bulan suci romadhon kebutuhan masarakat semakin banyak terutama sembako,  terkait dengan dengan kebutuhan masyarakat meningkat, polsek Bandar bersama instansi terkait laksanakan patroli pantau harga sembako untuk antisipasi penimbunan sembako oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” jelas Kapolsek Bandar.

Selain itu, untuk mencegah terjadinya konflik harga di pasaran, Kapolsek Bandar rutin melakukan pemantauan harga di wilayahnya sehingga masarakat tidak resah serta untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif terutama di wilayah Bandar.

Dari pemantauan harga di lapangan yang pada hari ini dilaksanakana, harga dan ketersedian sembako di Pasar maupun di toko toko sampai saat ini masih normal terutama sembako. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap saat hingga menjelang lebaran mendatang. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *