Penerimaan Anggota POLRI tahun 2017, Polres Pacitan gencar laksanakan Sosialisasi | Polres Pacitan

Penerimaan Anggota POLRI tahun 2017, Polres Pacitan gencar laksanakan Sosialisasi

dabbb0a2-bb13-409e-8b65-cb3c1ca374e0polrespacitan.id. PACITAN. Dalam rangka kampanye informasi Penerimaan Anggota Polri tahun 2017, POlres pacitan terus gencarkan sosialisasi dan ajakn kepada masyarakat pacitan terutama kepada pemuda pemudi terbaik Pacitan untuk mengikuti seleksi terpadu penerimaan anggota Polri tahun 2017 yang mulai dilaksanakan sejak tanggal 14 Maret 2017 hingga 15 April 2017.

Berbagai sarana informasi telah dilakukan oleh Polres Pacitan dan jajaran Polsek jajaran untuk mensosialisasikan penerimaan anggota Polri 2017 ini. Baik melalui sarana media elektronik TV, radio maupun media sosial serta dengan pemasangan spanduk di berbagai tempat strategis yang ada di Kabupaten Pacitan. Selain itu, peran bahbinkamtibmas yang terjun langsung di Desa juga dimanfaatkan untuk ikut mensosialisasikan RIM POLRI tahun 2017 kepada masyarakat Desa Binaannya.

Kepala Bagian SDM Polres Pacitan Kompol Salam Wijaya mengungkapkan jika telah di buka penerimaan anggota Polri tahun 2017 mulai tanggal 14 Maret hingga 15 April 2017. Menurutnya dengan digencarkannya sosialisasi di masyarakat bisa menarik animo masyarakat Pacitan untuk mengikuti seleksi ini, untgkapnya.

“Ayo pemuda pemudi Pacitan yang memenuhi syarat untuk daftar jadi Polisi. Masyarakat yang berminat bisa langsung datang ke Polres Pacitan bagian SUMDA selaku panitia penerimaan di wilayah Kabupaten Pacitan,” jelas Kompol Salam Wijaya.

Masyarakat juga bisa melihat informasi penerimaan Polri tahun 2017 dengan moto “BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS” melalui online pada website Polri : http://penerimaan.polri.go.id/, tambahnya. (hr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *