Anggota Polsek Nawangan evakuasi jenazah nenek gantung diri di Nawangan | Polres Pacitan

Anggota Polsek Nawangan evakuasi jenazah nenek gantung diri di Nawangan

????????????????????????????????????????????????????????

polrespacitan.id. PACITAN. Kepolisian Sektor Nawangan evakuasi jenazah korban gantung diri di Desa Nawangan, Jumat (10/3/2017). Korban seorang nenek nenek yang sudah berumur 75 tahun tersebut dievakuasi oleh Anggota Polsek Nawangan bersama warga setempat yang mengantung di Pohon Pakel di kebun Korban.

Nenek yang berinisial K, 75 tahun warga Dusun Sidoarjo, Desa Nawangan ditemukan warga sudah tidak bernyawa setelah tergantung di pohon pakel dikebunnnya sendiri dengan menggunakan centing (selendang kecil).

Kapolsek Nawangan Iptu Nur Kholil mengatakan jika sejak Jumat dini hari sekira pukul 02.00 WIB, korban dikabarkan meninggalkan rumah tanpa pamit kepada keluarag. Lantaran tak segera pulang, keluarga pun merasa cemas. Hingga akhirnya dilakukan pencarian dengan dibantu tetangga sekitar. Sekira pukul 06.30 WIB, beberapa warga yang ikut mencari keberadaan korban, akhirnya menemukan jenasah nenek tersebut dalam kondisi tergantung di bawah pohon pakel di kebunnya sendiri dengan menggunakan centing (selendang kecil).

“Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban selama ini diketahui mengalami depresi setelah di tinggal suami” terang Pak Kapolsek pada polrespacitan.id.

‎Lebih lanjut Iptu Nur Kholil mengungkapkan, jika dari hasil olah TKP tidak diketemukan bekas penganiayaan di tubuh korban, untuk hasil sementara korban murni gantung diri dengan ditemukan dubur mengeluarkan kotoran. Saat ini korban sudah dievakuasi oleh petugas Mapolsek Nawangan dan dilarikan ke puskesmas terdekat guna dilakukan visum et repertum‎, tambahnya. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *