Pengabdian tanpa batas, Anggota Polsek Arjosari gandeng anak SD yang menyeberang | Polres Pacitan

Pengabdian tanpa batas, Anggota Polsek Arjosari gandeng anak SD yang menyeberang

69d5ec40-30a2-429c-95c1-fa7443ec0b10polrespacitan.id. PACITAN. Walaupun kondisi cuaca dalam keadaan gerimis tidak menyurutkan personel Polsek Arjosari untuk berdiri di jalan melaksanakn pengaturan pagi, Rabu (1/3/2017). Kegitan penampilan pagi pada jam sibuk masuk sekolah dan kerja memang sudah terjadwalkan sebagai ren giat personel Polsek Arjosari setiap harinya.

Sebagian besar personel Polsek Arjosari setiap pagi disebar dipenggal penggal jalan dan depan sekolahan untuk mengatur arus lalu lintas yang ramai menjelang anak masuk sekolah dan aktifitas masyarakat kerja atau ke pasar. Seperti pagi hari ini Briptu Didin anggota Polsek Arjosari melaksanakn penampilan pagi di depan balai Desa Arjosari. Di penggal jalan tersebut merupakan jalur ramai setiap paginya karena merupakan jalur anak sekolah dan dekat dengan pasar.

Briptu Didin tampak sabar menggandeng setiap anak SD yang akan menyeberang guna memastikan kelancaran dan keselamatan anak anak ini hingga ke sekolahnya.

Kapolsek Arrjosari AKP Herman mengungkapkan jika kegiatan penampilan pagi merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh anggotanya. Selain pada kegiatan penampilan pagi, anggota juga sewaktu waktu siap di terjunkan di jalan untuk melaksanakan penagutran arus seperti pada hari pasaran, kegiatan masyarakat maupun pada musim liburan, ungkapnya. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *