Kapolres Pacitan pimpin korp Raport kenaikan pangkat penghargaan terhadap 3 anggotanya | Polres Pacitan

Kapolres Pacitan pimpin korp Raport kenaikan pangkat penghargaan terhadap 3 anggotanya

990d4e8c-7295-4df7-a77f-7a661cf3c23epolrespacitan.id. PACITAN. Kebahagian tampak tercurah di ketiga wajah anggota Polres Pacitan yang hari ini Rabu (1/3/2017) mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan menjadi perwira Polisi. Korp raport pun digelar dengan upacara yang dipimpin langsung Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya SIK di halaman Polres Pacitan.

Ketiga anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat menjadi perwira ini merupakan pangkat penghargaan di akhir masa bhaktinya di Kepolisian atau memasuki masa pensiun. Berbagai persyaratan dan ketentuan harus dilalui ketiga personel ini untuk mendaptakan pangkat penghargaan tersebut. Personel personel yang beruntung tersebut adalah Aiptu Jeki, Aiptu Slamet dan Aiptu Supriyadi yang mulai hari ini memakai pangkat baru menjadi Inspektur Polisi Dua / IPDA.

Dalam Arahannya Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya SIK mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat luar biasa ini kepada ketiga anggota. Menurutnya pangkat merupakan amanah ayng harus bisa dipertanggungjawabkan serta merupakan hasil prestasi dan pengabdian yang baik sehingga berhak menyandang pangkat tersebut, ungkapnya.

“Selamat kepada ketiga anggota, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini mengabdi di kepolisian khususnya di Polres Pacita,” jelas Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menambahkan agar kepada seluruh anggota bisa mencontoh dan meneladani dedikasi yang telah ditunjukkan oleh ketiga personel tersebut. Dengan dedikasi dan pengabdian yang baik dan tulus akan membuahkan hasil yang baik juga, tambahnya. (hr)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *