Kapolsek Bandar Cek lokasi longsor yang menimpa 4 rumah di Ngunut Bandar | Polres Pacitan

Kapolsek Bandar Cek lokasi longsor yang menimpa 4 rumah di Ngunut Bandar

658cec9c-3d1e-404f-96ab-b73f6801d834polresacitan.com. PACITAN. Hujan deras di wilayah Kecamatan Bandar kembali menyebabkan tanah longsor di beberapa titik di Kecamatan bandar. Tanag longsor yang cukup parah terjadi di wilayah Desa Ngunut Kecamatan Bandar yang menyebkan setidaknya 4 rumah warga talut jalan ambrol yang terjadi pada Senin (27/02/2017).

Kapolsek Bandar AKP Djamin saat meninjau lokasi longsor menjelaskan jika setidaknya ada 4 rumah yang terdampak akibat tanah longsor yang terjadi hari dan sebuah talut jalan juga ikut ambrol karena longsor, ungkapnya.

Kapolsek Bandar bersama anggota mengecek lokasi titik tanah longsor. Rombongan juga menyambangi warga yang rumahnya ikut tertimpa meterial longsor yang terjadi hari ini.  Selain rumah warga, sebuah talut yang baru jadi dan masih dalam masa pemeliharaan juga ikut ambles terdampak longsor yang terjadi.

Selain itu, Kapolsek Bandar juga menghimbau kepada masyarakat yang tinggal di daerah tebing maupun dekat dengan bukit yang rawan longsor agar berhati hati dan segera mencari tempat yang aman jika terjadi hujan deras dan terindikasi mengakibatkan longsor, tambahnya. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *