Cari pakan ternak, warga Bandar meninggal dunia terjatuh dari pohon mahoni | Polres Pacitan

Cari pakan ternak, warga Bandar meninggal dunia terjatuh dari pohon mahoni

ad7d001d-f015-4dac-a643-be85553a10c9polrespacitan.id. PACITAN. Anggota Polsek bandar kembali menangani kejadian ditemukan orang meninggal dunia. Kapolsek bandar bersama anggota datangi TKP adanya korban meninggal karena jatuh dari Pohon yang diketahui pada Minggu tanggal 26 Februari 2017 sekitar jam 20:30.

Korban yang diketahui bernama KAMIDI, 65 th, Alamat Dsn Krajan Ds Jeruk Kec Bandar Kab Pacitan ini ditemukan warga tergeletah di bawah pohon dengan kondisi tidak bernyawa yang karena terjatuh dari pohon mahoni di tegalan milik korban. Dari keterangan warga setempat diketaui jika korban pergi sejak sore pukul 16.30 wib untuk encari pakan ternaknya, hingga petang tak kunjung balik, keluarga bersama warga mencari korban dan sekitar jam 20. 30 wib menenemukan korban tergelatk di bawah pohon sudah tidak bernyawa. Kemuadian masyarakat melaporkan kejadian tersebutr ke Polsek Bandar.

Kapolsek Bandar AKP Djamin membenarkan adanya kejadian orang meninggal jatuh dari pohon tersebut. Menurutnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa di bawah pohon mahoni di tegalan korban, jelasnya.

“Korban ditemukan meninggal dunia oleh warga ditegalannya yang di duga karena jatuh dari pohon mahoni ketika hendak mencari pakan ternakanya,” ungkap AKP Djamin.

Anggota Polsek bandar telah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP. dari hasil visum oleh Puskesmas Bandar menerangkan jika korban meninggal dunia karena kecelakaan sendiri yaitu jatuh dari pohon Mahoni. Selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk pemakaman lebih lanjut. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *