Kapolsek Punung jenguk warganya yang sakit lumpuh sejak kecil | Polres Pacitan

Kapolsek Punung jenguk warganya yang sakit lumpuh sejak kecil

a66d70ad-1e19-487c-995f-408c7c7cc073polrespacitan.id. PACITAN. Kepedulian jajaran Kepolisian Resort Pacitan kepada masyarakat Kabupaten Pacitan dengan salah satunya kegiatan sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu dan sakit. Seperti kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Punung AKP Basuki Santoso menjenguk warganya yang sakit lumpuh pada Kamis (16/2).

Kapolsek Punung bersama Kasat Lantas AKP J. Nugroho menyambangi rumah Shidiq, 21 tahun anak yang menderita lumpuh sejak kecil. Menurut keterangan orang tuanya, shidiq sudah tidak bisa meninggalkan tempat tidurnya sejak umur empat tahun, dan sudah beberapa kali menjalani pengobatan belum mendapatkan kesembuhan, ungkap Kapolsek Punung.

“Dengan hadirnya Polisi pada masyarakat yang kesusahan sudah menunjukkan hadirnya negara di masyarakat. Saya berharap ada pihak pihak kain yang peduli dengan masyarakta kita yang seperti ini,” ungkapnya.

Rencananya pada waktu dekat, Pihak Polres Pacitan akan mendatangkan tim kesehatan ke rumah Shidiq untuk memeriksa dan mencari solusi kesembuhan dari anak tersebut sehingga diharapkan bisa beraktifitas seperti anak lainnya. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *