Polsek Tegalombo Patroli Toko emas pada hari Pasaran Wage antisipasi Curat dan penipuan | Polres Pacitan

Polsek Tegalombo Patroli Toko emas pada hari Pasaran Wage antisipasi Curat dan penipuan

0a293c96-b63f-4244-a09c-9a879d674599polrespacitan.id. PACITAN. Hari ini pasaran Wage di pasar Tegalombo, anggota Polsek Tegalombo terus pelototi aktifitas mayarakt di Pasar tersebut guna memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam berjual beli di pasar tersebut. Peningkatan aktifitas masyarakat pada hari pasaran wage yang memadati pasar tumpah di Pasar tersebut mengharuskan anggota Polsek Tegalombo terjun ke lapangan guna pengamanan dan tur lalin pada Rabu, 8 Pebruari 2017.

Kapolsek Tegalombo AKP Sumarno mengungkapkan pihaknya telah rutin melaksanakan pengamanan di pasar Tegalombo setiap hari pasaran wage. Pasar Tegalombo menjadi sangat ramai dan macet karena berada pada jalur utama penghubung antar kecamatan dan merupakan jalur protokol Pacitan Ponorogo, sehingga dibutuhkan keberadaan anggota polisi di lapangan, ungkapnya.

“Selain pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalur pasar, tim tindak dengan bersenpi anggota Polsek Tegalombo juga melaksanakan pengamanan di  dalam pasar dan toko emas guna mengantisipasi pencurian dengan kekerasan,” tambah AKP Sumarno.

Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada pasar tumpah saat hari pasaran merupakan agenda rutin yang telah dijadwal dan dipetakan oleh Polsek jajaran Polres Pacitan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kabupaten Pacitan terutama pada hari pasaran. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *