Laka Lantas, As roda patah, truk timpa rumah warga | Polres Pacitan

Laka Lantas, As roda patah, truk timpa rumah warga

83e1f3d7-3a5e-4df5-be33-2b4298781fb8polrespacitan.id. PACITAN. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Pacitan Ponorogo di wilayah kecamatan tegalombo. Kecelakaan tunggal yang melibatkan Truk AD-1845-BY yang dikendarai Anggun warga Nawangan terjadi pada Senin (30/1/2017) jam 01.30 dini hari di jalur Pacitan Ponorogo tepatnya di Dusun Jaten Tegalombo Pacitan hingga menimpa rumah warga.

Kapolsek Tergalomb o AKP Sumarno membenarkan adanya kejadian laka lantas tunggal di wilayahnya. Menurutnya dari keterangan saksi, truk  AD-1845-BY yang berjalan dari arah Ponorogo mengalami patah roda sehingga mengakibatkan truk tak terkendali dan masuk ke pekarangan warga.

“Sopir truk menerangkan jika truk yang dikendarainya menabrak lubang yang menyebabkan as rodanya patah, sehingga truk tidak terkendali hingga terperosok sedalam 2 m ke kiri jalan dan menimpa teras rumah warga,” jelas Kapolsek Tegalombo.

AKP Sumarno juga menambahkan jika dari kejadian kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, hanya ada korban dari warga karena teras rumahnya tertimpa truk yang mengalami patah As tersebut,tambahnya. Hingga saat ini petugas telah menunggu evakuasi dari truk untuk dinaikan ke jalurnya. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *