Jam masuk sekolah, anggota Pos Pol Gemaharjo Tegalombo penampilan pagi depan sekolah | Polres Pacitan

Jam masuk sekolah, anggota Pos Pol Gemaharjo Tegalombo penampilan pagi depan sekolah

polrespacitan.id. – Kegiatan rutin setiap pagi anggota Polsek Tegalombo melaksanakan penampilan awal dalam rangka pengaturan arus lalu lintas di penggal penggal jalan yang dianggap rawan macet maupun laka. Hampir setiap pagi arus lalu lintas terlihat ramai karena banyak atifitas masyarakat baik yang mau bekerja maupun anak anak yang akan berangkat ke sekolah seperti halnya hari ini Anggota POs Pos Pol Gemaharjo Polsek tegalombo melaksanakan pengaturan di depan SMAN Tegalombo , (19/01/17).

Kapolsek tegalombo Iptu Sumarno mengungkapkan jika semua personel di Polseknya setipa hari diploting melaksanakan penampilan pagi di jalan. Hal tersebut selain wujud tanggung jawab sebagai Polisi juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada warga d4442c1e-98b7-44be-99b2-6b5a210aa42aTegalombo dalam hal keamanan dan kelancaran arus lalu lintas setiap pagi saat mau memulai aktifitas.

“Dengan kehadiran petugas pada pagi hari di jam-jam sibuk sangatlah membantu dan bermanfaat serta sangat terasa kehadiranya karena banyak aktifitas warga masyarakat seperti anak sekolah, pegawai kantor, buruh dan pedagang memulai aktifitasnya,” Ucap Kapolsek Tegalombo. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *