Pimpin apel pagi, Kapolres Pacitan sampaikan program “PATUH” Kapolda Jatim | Polres Pacitan

Pimpin apel pagi, Kapolres Pacitan sampaikan program “PATUH” Kapolda Jatim

kapolda-jatim-baru-7polrespacitan.id. PACITAN. Kepala Kepolisian Resort Pacitan AKBP Suhandan Cakrawijaya SIK kembali memimpin kegiatan apel pagi di halaman mako Polres Pacitan pada Senin, 9 Januari 2017.

Dalam kesempatan tersebut, bapak kapolres Pacitan menyampaiakn beberapa arahan tentang evaluasi kegiatan dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh polres Pacitan memasuki tahun baru 2017 tersebut. Selain itu, Kapolres juga menyampaikan tentang program dari Kapolda jawa Timur yang baru Irjel Pol Drs. Machfud Arifin SH yang dikenal dengan “PATUH”.

Menurutnya, dari hasil arahan kapolda Jatim yang bahwa bapak Kapolda Jawa Timur yang baru berkomitmen untuk menjalankan program kerja Kapolri tentang PROMOTER. Maka dari itu muncul kebijakan kapolda tentang program “PATUH” yaitu seluruh personel Poda jawa timur harus Proaktif, Amanah, Tegas, Unggul dan Humanis dalam rangka pencapaian program Kapolri, ungkanya saat memimpin apel.

“Bapak Kapolda menekankan untuk pencapaian program Kapolri seluruh personel Polda Jatim harus PATUH,” jelasnya.

Selain itu Kapolres menekankan agar seluruh personel jajarannya untuk melaksanakan kebijakan Kapolda jatim tersebut guna mendukung kegiatan pelayanan prima kepada masyarakat. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *