Ratusan personel Polres Pacitan disiagakan amankan malam pergantian tahun baru 2017 | Polres Pacitan

Ratusan personel Polres Pacitan disiagakan amankan malam pergantian tahun baru 2017

img_7033polrespacitan.id. PACITAN. Kepolisian Resort Pacitan mensiagakan seluruh personelnya baik Polres maupun Polsek jajaran dalam rangka persiapan pengamanan malam pergantian tahun baru 2017 di wilayah Kabupaten Pacitan.

Ratusan personel tersebut telah diploting dibeberapa titik pengamanan yang ada di kabupaten Pacitan seperti pengamanan hiburan dangdut dan pesta kembang api di lapangan AURI serta di obyek wisata pantai teleng ria. Selain pengamanan di pusat hiburan, Polres Pacitan juga menyiagakan anggota di jalur seperti di alun alun dan sepanjang jalur protokol guan mengantisipasi kepadatan arus pada malam pergantian tahun tersebut.

Kabagops Kompol Zainal Rusmadi mengungkapkan bahwa siaga anggota tersebut dalam rangka persiapan pengamanan malam pergantian tahun baru diwilayah kabupaten Pacitan. “Mereka akan disiagakan diberbagai titik yang dianggap rawan tindak kriminal dan kemacetan serta gereja gereja yang melaksanakan ibadah,” ungkap Kabagops.img_7019

“Nantinya seluruh personil akan siap siaga memantau dan mencermati tempat yang rawan kejahatan, terutama pusat keramaian yang mengadakan hiburan seperti alun-alun, lapangan AURI dan pantai teleng ria serta beberapa gereja yang melaskanakan ibadah malam tahun baru,” tambahnya saat memimpin pengamanan di lapangan AURI.

Kabagops menambahkan Polres pacitan memastikan kegiatan perayaan pergantian malam tahun baru 2017 berjalan aman dan kondusif. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *