Goa gong masih dipadati pengunjung. Personel Pos Pam Goa Gong terus stand by pantau arus lalin | Polres Pacitan

Goa gong masih dipadati pengunjung. Personel Pos Pam Goa Gong terus stand by pantau arus lalin

8cec0930-3af4-4142-871d-5db19ff94904-copypolrespacitan.id. PACITAN. Intensitas wisatwan yang datang ke Pacitan hingga H+5 operasi kepolisian Lilin semeru 2016 masih tampak memadati beberapa obyek wisata di Pacitan terutama di obyek wisata goa Gong. Personel pos goa Gong dan Polsek Punung yang terlibat operasi hingga hari ini Rabu (28/12/2016) dikerahkan guna melaksanakan pengamanan dan pamturlalin di lokasi obyek wisata goa yang merupakan salah satu Goa terindah di Indonesia tersebut.

Kapolsek Punung AKP basuki mengungkapkan jika selama ini setiap akhir pekan obyek wisata Goa Gong selalu dipadati Pengunjung hingga parkir padat sehingga parkir dipinggir jalan. Ungkapnya.

“Sejak liburan kemarin Goa Gong selalu ramai. Lahan Parkir menjadi salah satu kendala, ketika banyak Bus wisata yang masuk banyak kendaraan yang parkir hingga di jalan sehingga ikut memacetkan arus lalu lintas,” jelas Kapolsek.

Beberapa anggota harus diterjunkan di lokasi guna mengatur arus lalu lintas yang merupakan jalur wisata ke pantai klayar tersebut. (hr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *