Dokkes Polres pacitan berikan pelayanan kesehatan pada polisi di Pos pam Ops Lilin 2016 | Polres Pacitan

Dokkes Polres pacitan berikan pelayanan kesehatan pada polisi di Pos pam Ops Lilin 2016

polrespacitan.id. PACITAN. Selam pergelaran operasi Kepolisian terpusat Lilin semeru 2016, personel Polres pacitan yang terlibat operasi disiagakan guna memberikan pengamanan dan pelayanan kepolisian di beberapa Pos pengamanan yang di dirikan oleh Polres pacitan. Selama operasi lilin 2016 ini Polres pacitan mendirikan 4 pos pengamanan terdiri Pos pelayanan alun alun, Pos pengamanan patai teleng ria, pos pam goa Gong dan Pos pam klayar.

a0a28176-c6cc-4fed-89c8-a90abc6c024a-copySelain personel bagian opsnal yang dikerahkan ke lapangan, personel urkes dari Dokkes Polres Pacitan juga disiagakan guna memberikan pelayanan kesehatan kepada personil polisi maupuin masyarakat yang datang ke pos pengamanan. Di setiap pos pengamanan telah disiapkan tenaga medis gabungan dari Dinas kesehatan, Dokkes Polri dan PMI yang siap memberikan pelayana kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Tim Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Dokes Polres Pacitan bekerja sama dengan Dinas kesehatan dan PalangMerah Indonesia (PMI) Kota Pacitan siap melayani baik pelayanan internal maupun eksternal membantu pengobatan anggota dalam Operasi Lilin semeru 2016 ini,” ungkap Paurkes Bripka Suyatmin. S. Kes. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *