Polres Pacitan amankan ibadah malam natal di beberapa Gereja di Pacitan | Polres Pacitan

Polres Pacitan amankan ibadah malam natal di beberapa Gereja di Pacitan

0a6bf60c-ab18-41a1-99db-9eb39bc033f0-copypolrespacitan.id. PACITAN. Kepolisian Resort Pacitan terus memberikan pengamanan setiap ibadah natal yang dilaksanakan oleh umat Kristiani di wilayah Kabupaten Pacitan. Menjelang natal yang jatuh pada Minggu 26 Desember 2016, ibadah ibadah natal sudah dilaksanakan pada hari hari sebelumnya seperti badah malam natal pada Sabtu 24 Desember 2016 yang dilaksanakan oleh beberapa Gereja di Kota Pacitan.

Kepala Bagian Operasi Polres Pacitan Kompol Zainal Rusmadi ketika memimpin pelaksanaan pengamanan malam natal 2016 di Gereja ST. Fransiskus Xaverius mengungkapkan bahwa pihaknya terus melaksanakan pengamanan dan sterilisasi setiap pelaksanaan ibadah natal ini. hal tersebut dalam rangka memastikan dan memberikan keamanan terhadapa masyarakat dapat melaksanakan ibdaha natal tahun ini dengan aman dan nyaman. ungkapnya.

“Pada malam natal ini personel telah saya ploting dibeberapa gereja yang melaksanakan Misa natal. Sebelum pelaksanaan kami pastikan lingkungan gereja steril dari gangguan,” jelas kabagops.

Usai melaksanakan kegiatan pengamanan malam natal 2016, Kabagops Poplres Pacitan mengucapkan terima kasih terhadap angggota dan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan pengamanan ibadah natal ini..

“Atas nama pimpinan saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semua atas pelaksanaan tugas malam ini hingga kegiatan berjalan lancar dan aman,” tambah Kabagops.(hr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *