Liburan akhir pekan, Anggota Polsek Donorojo patroli dan pam obyek wisata Pantai Klayar | Polres Pacitan

Liburan akhir pekan, Anggota Polsek Donorojo patroli dan pam obyek wisata Pantai Klayar

PACITAN. polrespacitan.id. Mengantisipasi kepadatan arus dan wisatawan di berbagai obyek wisata pada  akhir pekan Sabtu Minggu di Kawasan wisata Pantai Kalayar kabupaten Pacitan, Anggota Polsek Donorojo melaskanakan patroli dan pengamanan obyek wisata  di lokasi wisata Pantai klayar pada Minggu, 18 Desember 2016.

c5cb5e2a-8dd0-4bd4-a49e-695d16fb6757-copyKegiatan patroli dan pengamanan obyek wisata rutin dilaksanakan oleh anggota Patroli Polsek Donorojo dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat terutama yang ada di obyek wisata Pantai klayar serta mempersiapkan rekayasa lalu lintas jika terjadi kemacetan maupun kepadatan arus. Serta memberikan himbauan kamtibmas kepada para wisatawan agar senantiasa berhati hatri jika bermain di pantai.

Kapolsek Donorojo AKP Sukisman mengungkapkan personilnya sudah siap dan terploting melaksanakan patroli dan pengamanan di obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Donorojo yaitu salah satunya di Pantai klayar dan Banyu tibo yang padat dikunjungi masyarakat pada aqkhir pekan dan hari libur, jelasnya.

“Selama akhir pekan dan hari libur Nasional, Kedua Pantai mengalami kenaikan jumlah pengunjungnya,. Sehingga dipandang perlu anggota disiagakan di lokasi guna patroli,” tambah Pak Kapolsek. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *