Bhabinkamtibmas Desa Wonodadi bersama masyarakat gotong royong bersihkan bekas longsor | Polres Pacitan

Bhabinkamtibmas Desa Wonodadi bersama masyarakat gotong royong bersihkan bekas longsor

674b36e0-deba-4a14-99c2-084a9a0ce4e9-copypolrespacitan.id. PACITAN. Intensitas hujan tinggi mengguyur wilayah Kecamatan Ngadirojo menyebabkan beberapa titik terjadi tanah longsor dan kerusakan pada rumah warga. Bhabinkamtibmas Desa Wonodadi melaporkan diwilayahnya terdapat salah satu rumah warga mengalami kerusakan karena tertimbun longsor pada Sabtu 17 Desember 2016.

Rumah yang diketahui milik juremi warga Desa Wonodadi ini mengalami kerusakan karena tanah longsor yang mengenai dapurnya yang terjadai pada Sabtu (17/12/2016) sekitar jam 20.00 Wib. Besok harinya Bhabinkamtibmas Desa Wonodadi Brigadir Dias bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti gotong royong memabntu korban membersihkan bekas timbunan longsor tersebtu.

“Sejak pagi kami bersama masyarakat  gotong royong membersihkan tanah yang menimbun dapur pak juremi karena tanah longsor semalam,” ungkap Diaz.

Petugas bersama mayarakat menyingkirkan puing puing batuan dan kayu guna memperbaiki kembali rumah warga tersebut sehingga bisa membantu meringankan beban korban tanah longsor tersebut. (hr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *