Di guyur hujan, Anggota Polsek kebonagung tetap laksanakan penampilan pagi | Polres Pacitan

Di guyur hujan, Anggota Polsek kebonagung tetap laksanakan penampilan pagi

PACITAN. polrespacitan.id. Walau diguyur hujan yang cukup deras, Anggota Polsek Kebonagung tetap melaksanakan tanggung jawab rutin melaksanakan penampilan pagi Rabu (14/12) guna melaksanakan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan kenyamanan penguna jalan pada jam masuk kerja dan sekolah.

Kapolsek Kebonagung AKP Supriyanto mengungkapkan jika kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka melancarkan arus lalu lintas bagi penguna jalan, masyarakat yang akan beraktifitas bekerja ke kantor, pedagang maupun aktifitas siswa siswi yang berangkat ke sekolah. 

“Kegiatan penampilan pagi merupakan salah satu tugas rutin anggota di lapangan sebelum masuk ke kantor. Walau situasi hujan anggota dengan memakai jas hujan dinas tetap di jalan karena aktifitas masyarakat tetap berlangsung” jelas AKP Supriyanto.

Selain itu, Kaplsek juga menambahkan penggelaran anggota di lapangan guna melancarkan arus lalu lintas bagi penguna jalan atau masyarakat pada jam jam padat aktifitas masyarakat. Penampilan selain pada pagi hari juga dilaksanakan pada siang hari serta malam hari, tambah Pak Kapolsek. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *