Anggota Polsek Punung bersama masyarakat evakuasi pohon tumbang di jalur Punung-Pacitan | Polres Pacitan

Anggota Polsek Punung bersama masyarakat evakuasi pohon tumbang di jalur Punung-Pacitan

0059617d-4350-4358-8455-f0451a7b0cee-copypolrespacitan.id. PACITAN. Kondisi Cuaca yang tidak menentu dan intensitas hujan yang cukup tinggi di wilayah Punung Pacitan menyebabkan pohon tumbang di jalur utama Pacitan Solo tepatnya di Dusun Kalipucung Desa Punung Pacitan Rabu, 4 Desember 2016.

Kejadian pohon tumbang ini menyebabkan beberapa saat jalur Pacitan Solo macet karena Pohon yang tumbang menghalangi jalan. Selain itu bencana alam pohon tumbang ini menyebabkan robohnya tiang listrik ke jalan sehingga harus memanggil petugas PLN untuk mengevakuasinya agar tidak terjadi korban pada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas karena beraliran listrik.

Kapolsek Punung AKP Basuki bersama anggota langsung mendatangi TKP pohon tumbang yang menimpa kabel listrik dan merobohkan tiang listrik tersebut yang mengganggu arus lalu lintas dan melakukan pengaturan arus lalin.

“Kami segera datang setelah ada laporan masyarakat adanya pohon tumbang. Karena menimpa tiang listrik hingga roboh yang bertegangan listrik tinggi, akhirnya kami memanggil pihak PLN untuk mengevakuasinya,” jelas AKP Basuki.

Kurang dari 1 jam kemacetan karena pohon tumbang bisa diatasi, dan hingga berita disiarkan jalur Punung – Pacitan telah kembali normal dan lancar. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *