Satbinmas Polres Pacitan laksanakan supervisi ke Polsek jajaran | Polres Pacitan

Satbinmas Polres Pacitan laksanakan supervisi ke Polsek jajaran

cc3e4d9d-2f18-475d-a803-c77c0c431d11-copyPACITAN. polrespacitan.id.- Tim supervisi bidang operasional Sat Binmas Polres pacitan telah melaksanakan kegiatan Supervisi ke Polsek jajaran di wilayah Polres pacitan Jumat, 2 Desember 2016.

Kegiatan supervisi tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Pacitan AKP Rosita bersama anggota yang akan melakukan pengecekan, pengawasan dan informasi yang berhubungan dengan kegiatan operasional kepolisian di bidang pembinaan masyarakat (Binmas) di tingkat Polsek sehingga dapat seragam dengan petunjuk dan arahan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Ketua tim supervisi AKP Rosita mengatakan dalam setiap sambutannya di Polsek yang didatangi bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap buylan sekali, dalam rangka pengawasan, pengecekan dan penyampaian informasi baru tentang kegiatan kepolisian yang telah dilaksanakan oleh tingkat Polsek. jadi jangan berpikiran tim mencari cari kesalahan, imbuhnya.

Secara bergantian tim melakukan kegiatan ke semua Polsek yang ada di Pacitan. Dari keseluruhan pengawasan supervisi dan pengecekan, semua POlsek secara umum telah melaksanakan tugas Kepolisian sesuai dengan tupoksi dan SOP sehingga bisa dipertanggungjawabkan. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *