Mayat Mr X ditemukan warga di Sungai Weruteklok Petungsinarang | Polres Pacitan

Mayat Mr X ditemukan warga di Sungai Weruteklok Petungsinarang

eebf8887-d2bc-4708-bb16-c7f12c48f8c31polrespacitan.id. -. Salah satu warga petungsinarang dikagetkan adanya mayat yang tergeletak dipinggir sungai ketika hendak mencari ikan. Mayat orang tidak dikenal identitasnya tersebut berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan membusuk ditemukan tergeletak di  tepi Sungai  Dusun Weruteklok, Desa Petung sinarang, Kecamatan Bandar, Rabu (02/11/2016).

Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya SIK melalui AKP. Pujiono, Kasatreskrim membenarkan tentang adanya penemuan mayat tanpa identitas di wilayah Kecamatan Bandar. Anggota Reskrim, Polsek Bandar dan tim inafis Polres langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi korban, ungkap AKP Pujiyono.

Kasat Reskrim menambahkan jika mayat Mr X tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang benama Paijan warga Petungsinarang Bandar sekitar pukul 09.30 WIB yang hendak mencari ikan di sungai. Dia melihat sosok yang tergeletak di tepi sungai dan hanya memakai celana dalam saja. Lantas temuan itu dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Bandar, jelasnya.

Dari hasil visum oleh Puskesmas Bandar bersama tim identifikasi Polres Pacitan diperkirakan mayat tanpa identitas tersebut sudah  meninggal 5 atau 7 hari lamanya.

“Mayat Mr X telah dievakuasi dan dibawa ke  RSUD Pacitan guna dilakukan VISUM lebih lanjut. Kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya sesuai dengan ciri-ciri Mr X bisa menghubungi Polres Pacitan, Polsek Bandar atau RSUD Pacitan,” tambah Kasat Reskrim

Ditambahkannya, untuk ciri-ciri indentitas  korban diperkirakan berusia 40 tahun, Jenis Kelamin Laki laki, Tinggi badan sekitar 155 Cm , saat ditemukan memakai Celana dalam warna hijau. (hr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *