Kapolsek Arjosari berikan bantuan pada keluarga anak penderita hidrosepalus | Polres Pacitan

Kapolsek Arjosari berikan bantuan pada keluarga anak penderita hidrosepalus

dc8db605-7940-48c3-9867-75e6d32d6b26polrespacitan.id. Kapolsek Arjosari bersama anggota melaksanakan patroli permukiman di wilayah kecamatan Arjosari Pacitan Selasa (1/11/2016). Disela sela pelaksanaan patroli, Kapolsek Arjosari mengajak anggota dan bhabinkamtibmas berkunjung ke rumah warga yang membutuhkan bantuan.

Pada patroli yang dilaksanakan hari ini, anggota patroli menyambangi rumah warga yang salah satu anggota keluarganya menderita sakit hidrosepalus di dsn. Jambu, desa sedayu, Pacitan. Kapolsek Arjosari memberikan sembako kepada pihak keluarga yang merupakan hasil sumbangan yang dikumpulkan dari anggota Polsek Arjosari.

Kapolsek Arjosari AKP Sukinto Herman mengungkapkan pihaknya mengetahui ada warganya yang mengidap penyakit hidrosepalus dari laporan anggota bhabinkamtibmasnya saat sambang ke desa.

“Akhirnya kita bergerak hati untuk memberikan bantuan semampu kita kepada keluarga tersebut, minimal sedikit bisa membantu dengan sembako pada keluarga tersebut” Ungkap Pak Kapolsek.

Kapolsek Arjosari menambahkan pihaknya berharap agar anak tersebut segera mendapatkan kesembuhan sehingga bisa melaksanakan aktifitas normal seperti anak lainnya. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *