Warga meninggal dunia setelah jatuh dari pohon mahoni | Polres Pacitan

Warga meninggal dunia setelah jatuh dari pohon mahoni

polrespacitan.id. Anggota Kepolisian Sektor Pringkuku mendatangi TKP orang meninggal dunia jatuh dari pohon di Dusun Seso Desa/Kecamatan Pringkuku pacitan, Kamis (27/10/2016) jam 18.30 Wib

Korban yang diketahui bernama Slamet, 43 tahun ditemukan meninggal dunia oleh warga sekitar jam 18.00 wib sudah tergeletah di bawah pohon mahoni dengan luka di bagian kepala yang masih berdarah di kebun yg berjarak sekitar 150 meter dari rumahnya.

Kapolsek Pringkuku AKP M. Paningat membenarkan adanya kejadian orang meninggal dunia jatuh dari pohon di wilayahnya tersebut. Menurutnya kejadian berawal ketika korban berangkat mencari pakan ternak sekitar jam 16.00 Wib. Tetapi hingga jam 17.30 wib korban belum pulang juga, merasa curiga kakak korban mencari di kebun tempat korban biasa mencari pakan ternak dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di bawah pohon mahoni dengan luka di bagian kepala, ungkap AKP Paningat.

“Korban ditemukan meninggal dunia karena jatuh dari pohon mahoni ketika hendak mencari rambanan pakan ternaknya. Dari hasil Visum korban mengalami luka serius di bagian kepala di duga karena jatuh dari tingginya memancat pohon, tambah Pak Kapolsek.

Setelah melakukan olah TKP di lokasi petugas Polsek pringkuku membawa korban ke puskesmas setempat untuk dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan korban mengalami luka robek pada kepala sebelah kiri sepanjang sekitar 5 cm tembus tengkorak, kuping sebelah kiri pecah, tulang tengkorak bagian dahi sebelah kanan retak, rahang sebelah kanan patah, luka lecet pada kedua bagian kaki dan pundak. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *