Pererat kemitraan Polisi dengan media, Kapolres Pacitan kunjungi biro media lokal Pacitan | Polres Pacitan

Pererat kemitraan Polisi dengan media, Kapolres Pacitan kunjungi biro media lokal Pacitan

59239c6b-10d2-4ba4-a7c8-e556ca0fed87-fileminimizerpolrespacitan.id. : Kepala Kepolisian Resor Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya, S.I.K melaksanakan kunjungan kepada media cetak dan media online di kota Pacitan. Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus melakukan kunjungan guna pendekatan pada media konvensional sesuai dengan program Promoter Kapolri.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Pacitan menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepada rekan wartawan dan rekan media atas dukungan serta peran serta media untuk masyarakat khususnya pada Kepolisian Resort Pacitan. Kunjungan tersebut juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan rekan wartawan dan rekan rekan media.

Bapak Kapolres Pacitan berharap bahwa tetap terjalinnya hubungan baik  antara kepolisian Pacitan dengan Rekan wartawan dan rekan media untuk saling memberikan bantuan dalam melaksanakan tugas Kepolisian Resor Pacitan terutama mengenai pemberitaan-pemberitaan yang positif.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres Pacitan didampingi Kasat lantas dan Ps paur Subbaghumas AIPTU Thomas Alim berkunjung ke biro JTV Pacitan yang ada di Jl. Imam Bonjol No 32 Pacitan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *