Polsek Pringkuku giatkan patroli perbankan, antisipasi kerawan curas | Polres Pacitan

Polsek Pringkuku giatkan patroli perbankan, antisipasi kerawan curas

23c8e9cb-42ca-44b0-ae5a-dea1519c8e9d-fileminimizerpolrespacitan.id. PACITAN. Mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal curas maupuin pembobolan ATM, anggota Patroli Polsek Pringkuku tingkatkan patroli dengan menyasar perbankan yang ada di wilayah kecamatan Pringkuku, Selasa (18/10/2016)

Patroli dilaskanakan pada jam jam rawan dan saat nasabah melakukan pengambilan uang maupun kerawanan tindak krimaniltas lainnya. Kapolsek Pringkuku AKP M. Paningat mengerahkan anggota untuk lebih aktif meningkatkan patroli sekaligus dialog dengan Satpam maupun juru parkir guna memberikan imbauan melalui pesan Kamtibmas agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar terutama kepada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan.

“Kewaspadaan itu perlu, karena dengan kewaspadaan akan mempersempit aktivitas pelaku kejahatan yang beraksi, karena gerak-geriknya selalu terpantau,” kata AKP M. Paningat.

Melalui peningkatan patroli yang dilakukan Polsek Pringkuku ini diharapkan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan terkendali di masyarakat terutama di wilayah kecamatan Pringkuku.(hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *