Polres pacitan terima kunjungan supervisi dari Rorena Polda Jatim | Polres Pacitan

Polres pacitan terima kunjungan supervisi dari Rorena Polda Jatim

631e656b-9f79-4475-b568-fb606987a10d-fileminimizerPACITAN. polrespacitan.id. Kepolisian Resort Pacitan hari ini Jumat (14/10/2016) menerima kunjungan supervisi dari Rorna Polda Jati dalam rangka kegiatan monitoring evaluasi (monev) dan asistensi optimalisasi penyerapan anggaran tahun 2016.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Bhayangkara Polres pacitan tersebut dihadiri oleh tim asistensi dari Birorena Polda Jatim yang  dipimpin oleh AKBP Suparto serta padra kabag, kasat, Kapolsek dan para kasium dan minops Polres Pacitan selaku pengelola anggaran kesatuan.

Wakakapolres Pacitan, kompol Suahrsono SH yang hadir mendampingi Tim sekaligus membuka acara tersebut menyampaikan beberapa penekanannya terkait pengelolaan anggaran kesatuan yang bersumber dari Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) itu kepada para pengemban anggaran ditingkat subsatkernya.

“Manfaatkan forum kegiatan ini semaksimal mungkin untuk memperoleh informasi mengenai teknis pengelolaan maupun permasalahan penyerapan anggaran, sehingga satker maupun subsatker dapat memperoleh solusi alternatif dalam mewujudkan transparansi dan akuntabilitas keuangan,” terang Kompol Suharsono, Jumat (14/10).

Para peserta kegiatan yang terdiri dari para pejabat utama, Kapolsek, Kasium dan Bintara Administrasi sebagai pelaksana anggaran jajaran Polres Pacitan sangat antusias dan serius memperhatikan setiap arahan dari Tim Birorena Polda Jatim. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sekaligus menganalisa tentang penggunaan anggaran sebagai pendukung kegiatan operasional di Polres Pacitan, sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal, terarah dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. (hr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *