Bhabinkamtibmas Desa Melati ikut kerja bakti terabat jalan bersama warga | Polres Pacitan

Bhabinkamtibmas Desa Melati ikut kerja bakti terabat jalan bersama warga

658f7b15-c83a-42db-9350-c691d7b95e9f-fileminimizer

Brigadir Sutrisno bersama warga saat istirahat kerja bakti

polrespacitan.id. -PACITAN-. Bhabinkamtibmas Desa Melati Arjosari Brigadir Sutrisno sejak pagi setelah apel di Polsek sudah berangkat menuju Desa Binaannya untuk melaksanakan tanggung jawab rutin setiap harinya sebagai Bhayangkara pembina kamtibmas di Desa Melati kecamatan Arjosari. Hari ini Rabu (12/10/2016) Brigadir Sutrisno sengaja berangkat lebih pagi karena akan mengikuti kerja bakti bersama warga.

“Pada hari sebelumnya saya sudah dikabari warga kalau hari ini warga akan kerja bakti menerabat jalan, makanya saya cepat-cepat kesini agar bisa ikut kerja bakti,” ungkap Sutrisno.

Sebagai wujud kemanunggalan dan kebersamaan polisi dengan warga, Brigadir Sutrisno sengaja ikut kerja bakti bersama warga membangun jalan (terabat) dengan semen cor di salah satu jalan di Desa Melati.

Selama ini Sutrisno selaku Bhabinkamtibmas Desa melati berusaha selalu mengikuti kegiatan masyarakat yang ada di Desa Binaannya. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka untuk terus memupuk jalinan silaturahmi Bhabinkamtibmas bersama warganya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

” Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk pemeliharaan kamtibmas, salah satunya tetap menjaga silaturahmi yang baik dengan warga” tambahnya.  (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *