Kapolres Pacitan dorong anak buahnya agar ikut SAG | Polres Pacitan

Kapolres Pacitan dorong anak buahnya agar ikut SAG

polrespacitan. PACITAN. Sebanyak 28 personil Polres Pacitan yang memenuhi syarat mengikuti Seleksi Alih Golongan (SAG) dari Bintara ke Perwira Polri hari ini Kamis (6/10) mendapatkan arahan khusus dari Kepala Kepolisian Resor Pacitan, AKBP Suhandana SIK, di Gedung Graha Bhayangkara Pacitan.

Merujuk pada surat telegram Kapolda Jatim nomor ST/2136/X/2016/Ro SDM tanggal 1 Oktober 2016 menginformasikan akan membuka seleksi alih golongan dari bintara ke perwira Polri sebanyak 4000 orang. Sehingga Kapolres Pacitan merasa perlu mendorong anggota Polres Pacitan yang telah memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi tersebut.

“Setiap anggota Polri harus terus berupaya untuk berkembangkapol-na-sag-fileminimizer dan dinamis, seleksi alih golongan ini salah satu kesempatan untuk mengembangkan diri, saya berharap anggota Polres Pacitan yang telah memenuhi syarat untuk segera mendaftar,” ujar AKBP Suhandana saat menyampaikan arahannya.

Kapolres Pacitan juga memotivasi pada anggota yang akan mengikuti SAG untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, baik administrasi maupun fisik.

Rencananya pendaftaran SAG ini dibuka mulai tanggal 3 Oktober 2016 hingga 14 Oktober 2016 dengan tempat pendaftaran dan seleksi panda Jawa Timur di Ro SDM Polda Jatim. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *