Jasad korban terakhir perahu tenggelam di Pantai selatan Ngadirojo ditemukan | Polres Pacitan

Jasad korban terakhir perahu tenggelam di Pantai selatan Ngadirojo ditemukan

polrespacitan.id. – Selang satu hari setelah ditemukannya jasad Mamat (50), warga Sukabumi korban hilang kecelakaan kapal nelayan pada Rabu (5/10) kemarin, hari ini korban terakhir dari 2 nelayan yang hilang dari laka laut di laut Joho Ngadirotelah ditemukan.

Korban bernama AHMI ILYAS al GRANDONG, 40 th, nelayan, warga Kab Sukabumi pada Kamis, 6 Oktober 2016 sekira jam 10.30 WIB diketemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jasad korban ditemukan di dekat tenggelamnya kapal di laut Joho Ds Hadiwarno, Kec Ngadirojo, Kab Pacitan.0098e536-9873-4fa1-8372-dbaee98d450e-fileminimizer

Kapolsek Ngadirojo membenarkan telah ditemukannya korban kedua yang hilang saat kapal mereka digulung ombak pada Senin (3/10) yang lalu. “Korban ditemukan sudah meningal dunia di area laut Joho,” ungkap Kapolsek Ngadirojo.

“Dengan demikian kedua korban yang hilang pada saat terjadi laka laut kemarin sudah diketemukan semua,” tambah AKP Kusnan kepada polrespacitan.id.

Setelah dievakuasi oleh Team SAR Kab Pacitan kemudian korban dibawa ke RSUD Pacitan untuk dilakukan pemeriksaan medis / Visum et Repertum. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *