Kapolsek Donorojo cangkrukan dengan warga di warung kopi | Polres Pacitan

Kapolsek Donorojo cangkrukan dengan warga di warung kopi

f08a709c-0fe7-4966-9972-e8224cc0abd8-fileminimizer polrespacitan.id. -PACITAN-. Kepala kepolisian Sektor Donorojo AKP Sukisman hari ini Kamis (29/9) melaksanakan patroli kewilayahan dengan anggota masuk ke desa- desa di wilayahnya. Patroli roda empat dengan mobil Strada Polsek, sepanjang perjalanan patroli kapolsek selalu menyapa dan menebar senyuman ketika berpapasan dengan warga.

Patroli yang dilaskanakan juga melaksanakan kunjungan ke rumah warga yang lagi banyak orangnya. Sambil ngobrol dan cangkrukan di warung kopi di Desa cemeng, AKP Sukisman juga mengorek informasi dari masyarakat tentang situasi kamtibmas di didesanya.

Menurut kapolsek Donorojo AKP Sukisman menuturkan jika kegiatan patroli dan cangkrukan setiap saat dilakukannya dalam rangka memantau situasi keamanan di wilayah hukumnya, ungkap AKP Sukisman.

“Dengan cangkrukan dan patrolid dialogis sangat efektif untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat. Setiap malam anggota juga melaksanakan cangkrukan dengan warga sat melakukan patroli,” jelas mantan KBO reskrim tersebut.

Mendekati peringatan 1 suro tersebut, menurut AKP 2702be15-17d8-4837-9140-28cbed12c9f4-fileminimizerSukisman anggotanya diintensifkan kunjungan ke desa-desa guna menggali informasi giat masyarakat selama bulan Muharram atau suro. Sehingga kita bisa melakukan deteksi dini jika ada kegiatan kegiatan yang bisa meresahkan masyarakat.(hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *