Kapolres Pacitan pimpin apel regu Patroli Sabhara dan polsek jajaran | Polres Pacitan

Kapolres Pacitan pimpin apel regu Patroli Sabhara dan polsek jajaran

PACITAN. polrespacitan.id. Kepala Kepolisian Resort Pacitan AKBP Suhandana cakrawijaya SIK kembali mengambil apel pagi rutin anggota Polres pacitan di halaman Mako Polres Pacitan, Senin (26/9/2016).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota terhadap dedikasi dan loyalitasnya selama ini dalam mengemban tugas kepolisian di wilayah hukum Polres pacitan. Selain itu kapolres juga menekankan tentang pentingnya menjaga kesehatan. Menurutnya kesehatan anggota itu penting guna keberlangsungan pelaksanaan tugas anggota di lapangan.

“Kita melayani masyarakat selain karena keahlian dan 34eee7ed-097f-4ba5-86ca-15b7fd068306-fileminimizerprofesionalisme kita, kesehatan juga berperan penting. Jika kita tidak sehat kita tidak bisa maksimal melayani masyarakat,” jelas Kapolres.

Pada apel pagi tersebut, selain diikuti oleh seluruh anggota Polres pacitan, Kapolres sengaja mengumpulkan semua regu patroli baik polres maupun polsek jajaran unutk melaksanakan apel bersama.

Patroli besar dan bersinggungan merupakan salah satu program dan penekanan dari AKBP Suhandana Sik dalam menjaga kondisufitas wilayah kabupaten Pacitan. Pada kesempatan tersebut, Kapolres pacitan menempelkan nomor baru pada punggung masing masing mobil patroli sehingga mobil patroli lebih gagah dan humanis. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *