Kapolsek Punung pimpin upacara hari Senin di SMPN I Punung | Polres Pacitan

Kapolsek Punung pimpin upacara hari Senin di SMPN I Punung

c90e1b73-03cb-4d99-9d13-784d9ae84802-fileminimizerPACITAN. polrespacitan.id.  – Senin pagi 19 September 2016 pukul 06.45 wib Kapolsek Punung Polres Pacitan AKP Basuki Santoso bertindak sebagai pembina upacara rutin hari Senin di SMPN I Punung, Senin (19/9/2016).

Kapolsek Punung dalam amanatnya saat menjadi pembina upacara tersebut menyampaikan beberapa hal terkait tentang fenomena fenomena nasional yang melibatkan anak anak dan remaja.

Dalam amanatnya, pembina upacara menyampaikan pesan kepada peserta upacara untuk mengantisipasi kenakalan remaja dengan menjauhi Narkoba dan mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif.

“Jauhi penyalahgunaan narkoba, isi waktu kalian dengan belajar dan kegiatan yang positif,” jelas AKP Basuki saat amanat.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa siswi SMPN I Punung dan para guru tersebut berjalan khidmad dan lancar. Selesai kegiatan upacara dilanjutkan Kapolsek Punung memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada Siswa kelas XII di dalam kelas salah satunya agar para siswa tidak mengendarai sepeda motor saat ke sekolah, karena belum cukup umur untuk mendapatkan SIM. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *