Kapolres Pacitan memimpin kegiatan Lat pra Ops Sikat 2016 | Polres Pacitan

Kapolres Pacitan memimpin kegiatan Lat pra Ops Sikat 2016

img_2187-fileminimizerPACITAN. polrespacitan.id. Kepolisian Resort Pacitan kembali mengelar operasi kepolisian kewilayahan Ops Sikat 2016 yang akan dilaksanakan selama 12 hari. Kegiatan operasi diawali dengan pelaksanaan latihan pra operasional kepada petugas yang mengawaki operasi pada Rabu (14/9/2016) di aula Jana Nuraga Polres Pacitan.

Operasi dengan sandi Ops “SIKAT” Semeru 2016 dilaksanakan selam 12 hari dimulai sejak dari tanggal  14  sampai  25  September 2016 dengan mengedepankan penegakan hukum yang didukung kegiatan Intelijen dan kegiatan penindakan dalam rangka penanggulangan kejahatan curas, curat, curanmor, curhewan dan penyalahgunaan sajam/senpi yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya SIK, Kamis (14/9/2016)  mengungkapkan, personil yang dilibatkan dalam Operasi “ Sikat Semeru 2016 “ Polres Pacitan sebanyak 31 Personel dengan  dikedepankan fungsi Reskrim. Tetapi semua fungsi dan Polsek jajaran juga mendukung dan melakukan kegiatan imbangan guna mendukung operasi Sikat Semeru 2016 ini, ungkap Kapolres Pacitan.

Tujuan dilaskanakan operasi Sikat Semeru 2016 ini guna memberantas pelaku kejahatan curas, curat, curanmor, curhewan dan penyalahgunaan sajam/senpi baik yang dilakukan oleh perorangan maupun kelompok/sindikat. Selain itu, jaringan/sindikat kejahatan curas, curat, curanmor, curhewan dan penyalahgunaan sajam/senpi guna terjaminnya stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Pacitan. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *