Lomba HUT Lantas ke 61, Polres Pacitan kirim Polisi cilik ke Polda jatim | Polres Pacitan

Lomba HUT Lantas ke 61, Polres Pacitan kirim Polisi cilik ke Polda jatim

PACITAN. polrespacitan.id. Dalam rangka menyambut HUT Polantas ke 61, satu regu Polisi Cilik (Pocil) tingkat SD perwakilan dari Polres Pacitan, diberangkatkan ke Polda Jatim Surabaya guna mengikuti Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dan senam lalu lintas yang akan digelar mulai Rabu  (14/9/2016) besok.

img-20160913-wa0064-fileminimizer“Kami kirim satu regu polisi cilik untuk mengikuti lomba dalam rangka HUT Polantas  di Dit Lantas Polda Jawa Timur. Sebelumnya di Polres pacitan juga telah diadakan seleksi tingkat SD. Dan yang dikirm sekarang adalah pemenang seleksi tersebut,” kata AKP J. Nugroho, Kasat Lantas Polres Pacitan.

Pada kegiatan tersebut, nantinya akan digelar berbagai macam lomba yang akan diikuti oleh para pocil dari masing-masing Polres yang tersebar di Jawa Timur. “Di antara kegiatan yang akan dilombakan, pengaturan lalu lintas dan senam lantas, lomba teaterikal, serta lomba mewarnai, dan lainnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, untuk memberikan penampilan terbaik saat perlombaan. Pihaknya sengaja melatih para pocil yang telah kami siapkan setiap sore seminggu sebelum pemberangkatan. “Mereka kita latih mulai setiap hari. Itu kita lakukan untuk menampilkan yang terbaik,” jelasnya.

Kasat Lantas juga meminta doa dan restu dari masyarakat Pacitan, agar para pocil pengiriman Polres Pacitan ini sukses memberikan yang terbaik dan tentunya mengharumkan nama Pacitan di tingkat Provinsi Jawa Timur. “Mohon doa dan restu, semoga menampilkan yang terbaik,” harapnya. [hr]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *