Kapolres Pacitan pimpin Rakord pengamanan Idul Adha dan Long weekend September 2016 | Polres Pacitan

Kapolres Pacitan pimpin Rakord pengamanan Idul Adha dan Long weekend September 2016

img_1941-fileminimizer PACITAN. polrespacitan.id. Menyambut perayaan hari raya Idul Adha 1437 H tahun 2016, Polres Pacitan menyelenggarakan rapat koordinas lintas instansi dan ormas agama dalam rangka pengamanannya pada Kamis, 8 September 2016 di aula yana nuraga. Polres pacitan telah menyiapkan rencana pengamanan selain pam hari raya Idul adha juga bertepatan dengan libur panjang (long weekend) sesuai dengan kalender pemerintah.

Dalam sambutannya Kapolres pacitan AKBP Suhandana SIK mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan dan menyiagakan anggota dalam rangka pengamanan long weeked, hingga pengamanan takbir keliling dan sholat id idul Adha.

“Beberapa personel Sabhara dan Lantas sedang di setting dan diploting guna pengamanan di jalur dan area wisata selama long weekend. Serta beberapa anggota lain juga akan kena pengamanan takbir keliling yang ada di Arjosari dan Sholat id,” ungkap Kapolres Pacitan.

Dalam rapat koordinasi juga disampaikan beberapa tanggapan dari perwakilan ormas dan instansi terkait yang intinya siap mendukung dan memberikan bantuan pengamanan yang dialksanakan oleh Polres pacitan selama long weekend dan Idul Adha. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *