Polwan Polres Pacitan laksanakan syukuran HUT Polwan ke 68 | Polres Pacitan

Polwan Polres Pacitan laksanakan syukuran HUT Polwan ke 68

257e7df2-6655-45a2-9cf1-66a983b1c438 (FILEminimizer) PACITAN. polrespacitan.id. Para polisi Wanita (polwan) Polres Pacitan menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan yang ke 68 di Aula Jana Nuraga Polres pacitan pada Rabu (07-09-2016). Sebanyak 27 Polisi wanita yang berdinas di Polres pacitan mengikuti kegitan syukuran ini, Selain itu hadir juga pejabat utama polres, anggota dan PNS di lingkungan Polres Pacitan.

Hadir juga dalam acara ini Wakapolres Pacitan Kompol Suharsono SH memimpin dan memberikan ucapan selamat pada para Polwan yang pada 1 September 2016 kemarin telah berulang tahun ke 68.

Dalam sambutannya Kompol Suharsono menyampaikan, selamat HUT Polwan ke-68 kepada Polwan Polres Pacitan. Berkaitan dengan hari jadi tahun ini, diharapkan Polwan sebagai wanita karir tidak melupakan kodratnya sebagai wanita dan ibu rumah tangga yang mempunyai kewajiban melayani keluarganya terutama suami dan membesarkan anaknya. Selain itu semoga para Polwan bisa memberikan pengabdian dan karya terbaik khususnya buat Polres Pacitan, ungkapnya.

Dalam acara tersebut dilakukan juga pemotongan tumpeng oleh Wakapolres dan diserahkan kepada Polwan termuda Polres Pacitan. Selain itu dilakukan juga pemotongan kue tart dan diserahkan kepada Polwan tertua dan  terlama bertugas di Polres Pacitan yaitu AIPTU Dedeh.

Sementara itu senior Polwan AKP Sarinah Rosita yangbd1a5320-9750-4d71-b2bf-9ec47971e4ed (FILEminimizer) merupakan Kasat Binmas Polres Pacitan menyampaikan jika kegiatan syukuran ini dilaksanakan sebagai puncak acara rangkaian kegiatan memperingati HUT Polwan ke-68 tahun 2016 ini.

Sebelum kegiatan ini, telah dilaksanakan berbagai kegiatan sosial antara lain Donor darah, pembagian sembako, sosialisasi tentang kejahatan seks thd anak dan perempuan serta anjangsana dan ziarah. Semua kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Polwan ke 68 di Polres Pacitan.

“Di hari jadinya yang ke-68, diharapkan Polwan semakin profesional dalam bertugas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelas AKP Rosita. ( Hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *