Wakapolres Pacitan pimpin pelatihan sislap program promoter operator Polres Pacitan | Polres Pacitan

Wakapolres Pacitan pimpin pelatihan sislap program promoter operator Polres Pacitan

f7a4e1dd-29ec-419c-8b3f-ec2ab76636d1 (FILEminimizer)PACITAN. polrespacitan.id. Aplikasi sistem pelaporan program prioritas Kapolri Promoter terus dibangun dan diperbaiki guna mencapai kesempurnaan program. Kemarin pada Senin 5 September 2016 Wakapolres, Kabagops dan 3 (tiga) perwakilan  operator dari Polres Pacitan mengikuti pelatihan sislap program Promoter Kapolri di Polda Jatim.

Setelah kemarin satu hari penuh mendapatkan pelatihan di Polda jatim, hari ini Selasa (6/9) ketiga para operator yang telah mendapatkan pelatihan memberikan presentasi pemaparan hasil pelatihan tentang sislap promoter di Aula jana nuraga Polres pacitan. Pada pelatihan hari ini menghadirkan semua operator dari semua bagian, satuan dan fungsi yang ada di Polres pacitan guna menyamakan persepsi cara pengisian sislap program Promoter yang digagas Kapolri jenderal Tito Karnavian.

Wakapolres Pacitan Kompol Suharsono SH mengungkapkan jika pelatihan ini sangat penting khususnya bagi operator yang mengawaki program Promoter. Agar pengisiannya benar sehingga operator tahu apa tugas dan tanggung jawabnya, ungkapnya.

“Semua operator promoter yang mengawaki program hari ini mendapatkan pelatihan. Sehingga nantinya ada persamaan persepsi cara pengisian data yang dimasukkan sesuai dengan jukrah satuan atas,” jelas Wakapolres Pacitan.

Dalam sistem pelaporan program promoter ini terdapat 10 program Kapolri dan 1 program quick wins Polri. Di Polres Pacitan operator program dibebankan kepada bagian satuan maupun fungsi yang sesuai dengan tupoksi masing masing sehingga bisa mendukung program pimpinan. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *