Kapolres Pacitan resmikan PS Bhayangkara Pacitan di stadion Pacitan | Polres Pacitan

Kapolres Pacitan resmikan PS Bhayangkara Pacitan di stadion Pacitan

f3563c0b-d322-4aba-9d06-90dfd70c5891 (FILEminimizer)PACITAN. polrespacitan.id. Kepala Kepolisian Resort Pacitan, AKBP Suhandana SIK, meresmikan tim Persatuan Sepak Bola Bhayangkara Pacitan di Stadion Gelora Pacitan, 31 Agustus 2016. Tim ini dipersiapkan untuk menyambut kompetisi Kapolda Cup yang akan segera  diselenggarakan pada waktu dekat ini.

Menurut AKP J. Nugroho, tim ini dibentuk dalam rangka persiapan mengikuti kompetisi sepak bola Kapolda Cup 2016. Pemainnya terdiri dari pemain muda dan profesional personil Polres Pacitan yang memiliki kemampuan dalam bidang olahraga sepak bola. Selain itu, dengan adanya PS Bhayangkara Pacitan ini bisa mewadahi hobi anggota dalam dunia sepak bola,” ungkapnya.

“Tim ini memang dipersiapkan untuk mengikuti Liga Kapolda Cup tahun 2016 ini,” kata Kasat Lantas AKP J. Nugroho saat memantau latihan para pemain.

Setelah meresmikan Kapolres Pacitan mengucapakan terima kasih f642dde6-2833-4a76-bb1d-eb3f45147f6a (FILEminimizer)dan dukungannya terhadap tim Ps Bhayangkara pacitan ini. Bapak kapolres berharap agar tim ini bisa menjadi kebanggan Polres pacitan dalam dunia sepak bola. Setelah memberikan beberapa arahan dilanjutkan foto foto bersama kapolres pacitan dengan tim dan para pemain di tengah lapangan Stadion Pacitan.

Sejak diresmikan, tim ini akan terus melaksanakan latihan dan persiapan guna memilih pemain pemain yang bagus hingga perhelatan kapolda Cup nanti diselenggarkan. Dengan adanya PS Bhayangkara Pacitan, personel Polres pacitan yang memiliki hobi di dunia sepak bola bisa menyalurkan hobi dan keahliannya. Sehingga diharapka selain sebagai olahraga juga bisa membawa nama baik Polres pacitan dalam dunia olah raga sepak bola. (hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *