Roda mutasi jabatan di Polres Pacitan kembali bergulir | Polres Pacitan

Roda mutasi jabatan di Polres Pacitan kembali bergulir

1289e73f-2401-416e-bf67-afda05d197d1 (FILEminimizer) PACITAN. polrespacitan.id. Kepala Kepolisian Resort Pacitan AKBP Suhandan C SIk kembali memimpin upacara serah terima jabatan terhadap beberapa jabatan yang mengalami pergantian pada Sabtu 29 Agustus 2016 pagi hari ini. Ada 4 (empat) jabatan di Polres Pacitan mengalami pergantian pemimpin berdasarkan surat telegram dari Polda Jatim yang turun pada Jumat 19 Agustus 2016 kemarin.

4 (empat) jabatan utama di Polres Pacitan yang mengalami mutasi berdasarkan Surat telegram Kapolda jatim Nomor ST/1788/VIII/2016/Ro SDM tanggal 19 Agustus 2016 yaitu Kabagops, Kasat reskrim, Kapolsek Kebonagung dan Kapolsek Arjosari.

Kabagops yang lama Kompol Drs. H. Subiyanto digantikan Kompol Drs. Zainal Rusmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda di Polres Ponorogo. Sedangkan Kompol Subiyanto dimutasikan ke Polres Ngawi menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Ngawi.

Kasat Reskrim yang baru dijabat oleh AKP Pujiyono SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kebonagung. Sedangkan AKP Sukinto Herman Kasat reskrim yang lama dimutasikan sebagai Kapolsek Arjosari Pacitan.

Kapolsek kebonagung yang sebelumnya di jabat AKP Pujiyono SH digantikan oleh AKP Supriyanto yang sebelumnya menjabat kasubbagprogar Bagren Polres Pacitan.

Sedangkan Kapolsek Arjosari AKP Edi Suyono dimutasikan ke luar kota sebagai Wakpolsek Sumoroto Polres Ponorogo. Dan Kapolsek Arjosari dijabat  oleh AKP Sukinto Hermanfddb89ad-1a98-42e5-82ee-0ca227c52e0a (FILEminimizer).

Kapolres Pacitan AKBP Suhandana Cakrawijaya SIK mengatakan, mutasi keempat pejabat di Polres Pacitan merupakan hal yang biasa, sesuai dengan kebutuhan institusi Polri.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. Sedangkan pejabat yang baru diharapkan bisa mencontoh kinerja yang baik dari pejabat yang lama.

“Untuk pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan meneruskan program-program masing-masing satuan atau fungsi dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri,” ungkap AKBP Suhandana. (hr)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *